Sukses

Cristiano Ronaldo Bakal Ungkap Ibu Kandung Anak Sulungnya

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan mengungkapkan ibu dari anak sulungnya, Cristiano Jr. Namun hal itu tidak akan menjadi konsumsi publik.

Pada 2009, Cristiano Ronaldo sedang bersantai di sebuah restoran. Dia berhasil membujuk seorang wanita yang disinyalir seorang pelayan, melakukan kencan di sebuah hotel. Kencan itu membuat sang wanita hamil.

Ronaldo sempat membantah di depan ibunya, Dolores. Namun setelah melakukan tes DNA, Ronaldo akhirnya mengakui Cristiano Jr sebagai anak pertamanya.

Meski demikian, Ronaldo memastikan kalau ibu dari anak sulungnya itu bukan pelayan. Ronaldo juga memastikan ibu Cristiano Jr itu merupakan orang Portugal.

"Kewarganegaraan ibu Cristianinho adalah Portugal, dan dia bukan pelayan restoran. Meski anak saya lahir di Amerika Serikat, dia juga warga negara Portugal," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir El Balon Rosa.

2 dari 3 halaman

Ungkap Ibu Cristiano Jr

Seiring berjalannya waktu, Cristiano Jr bertambah dewasa. Dia pun sering kali menanyakan sosok ibu kandungnya.

Ronaldo sendiri belum siap menceritakan kisahnya yang terjadi pada 2009. Namun, dia berjanji akan membuka semua rahasianya itu kepada Cristiano Jr.

"Orang-orang berspekulasi kalau dia lahir dari gadis ini atau yang lain atau ibu pengganti. Saya tidak pernah memberi tahu siapapun," ujar Ronaldo.

"Namun, ketika Cristiano Jr tumbuh semakin dewasa, semua yang saya rasakan dan lakukan di kala itu akan saya ungkapkan. Saya akan mengatakan semua kebenarannya di waktu yang tepat," kata pria berusia 33 tahun itu menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Hiperaktif

Ronaldo pernah mengaku kewalahan mengasuh Cristiano Jr. Pemain Real Madrid tersebut merasa putranya terlalu aktif. Kegemaran bocah yang lahir pada 17 Juni 2010 itu dalam mengolah si kulit bundar rupanya membuat Ronaldo kewalahan saat memberikan kasih sayang.

"Dia sulit tidak bisa tenang ketika duduk di meja makan. Dia hanya ingin berada di luar rumah, bermain sepak bola," ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara
Loading
Artikel Selanjutnya
Mudik Colongan Bisa Bikin Rupiah Tembus 20.000 per Dolar AS
Artikel Selanjutnya
Bea Cukai Sumbang APD untuk Tenaga Medis di Bengkalis