Sukses

Ronaldo Selalu Tahu Cara Bungkam Kritik

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku sangat kagum dengan ketajaman rekannya, Cristiano Ronaldo. Hal ini ia katakan usai Ronaldo menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan di tangan Athletic Bilbao.

Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 lawan Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. Gol Ronaldo jelang akhir pertandingan membuat Los Blancos terhindar dari rasa malu.

Bagi Ronaldo,itu adalah gol ke-42 miliknya musim ini. Catatan itu berhasil ia torehkan dalam 39 penampilan. Pemain asal Portugal itu juga sukses melesakkan gol dalam 12 laga terakhir.

Hal ini pun membuat Varane geleng-geleng. Di mata dia, CR7 adalah pemain spesial.

 

 

1 dari 3 halaman

Pujian Varane

Bek Real Madrid, Raphael Varane. (AFP/Gabriel Bouys)

"Aku percaya bahwa striker lainnya juga dapat menyumbangkan gol-gol penting, meskipun benar bahwa Ronaldo melakukan hal-hal luar biasa," kata Varane kepada AS.

"Setiap kali kita pikir Ronaldo akan menurun, dia kembali untuk mencetak banyak gol. Dengan Ronaldo, kami sudah terbiasa melihatnya mengejutkan kami dari tahun ke tahun," Varane menambahkan.

2 dari 3 halaman

Andalkan Ronaldo

Madrid sendiri bakal kembali mengandalkan Ronaldo di ajang Liga Champions. Los Blancos telah lolos ke semifinal dan akan menghadapi Bayern Munchen.

Leg pertama akan digelar di markas Munchen, Allianz Arena pada 25 April mendatang. Selang sepekan, giliran Madrid yang menjamu Der Bavarians di Santiago Bernabeu.

Artikel Selanjutnya
Marcelo Rayu Neymar ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Final Liga Champions: Ronaldo Sebut Salah Mirip Messi