Sukses

Hajar Borneo FC, Harusnya Persib Cetak Lebih 3 Gol

Striker asal Chad Ezechiel N’Douassel berhasil menyumbang dua gol bagi Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menang telak 3-1 atas tamunya Borneo FC pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018) malam WIB.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara. Dengan 8 poin, skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu kini berada di peringkat lima.

Mario Gomez menyatakan senang dengan penampilan para pemainnya. Ia bangga serta mengapresiasi semua kerja keras anak asuhnya selama 90 menit penuh.

“Saya pikir para pemain bermain sangat baik hari ini. Pertandingan yang sangat bagus. Namun Borneo juga adalah tim yang bagus. Lawan yang berat buat kita. Tapi kita bermain baik di babak pertama dan di babak kedua,” tutur pelatih Persib ini.

Selain bermain baik, Gomez juga melihat adanya perkembangan signifikan dalam tim, khususnya lini depan yang semakin solid, sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

“Ini penting bagi kita. Kita bisa mencetak tiga gol dan mungkin seharusnya lebih. Saya senang dan bangga dengan para pemain saya,” jelasnya.

Di laga malam itu, striker asal Chad Ezechiel N’Douassel berhasil menyumbang dua gol bagi Persib lewat sundulan kepala di menit 8 dan 68.

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

Satu gol penutup kemenangan Persib dicetak Jonathan Bauman di menit 77, sedangkan gol balasan skuat Pesut Etam dicetak Titus Bonai di menit 76.

Performa Ezechiel bersama Persib di awal musim ini boleh dibilang luar biasa. Pasalnya, pemain 29 tahun ini kurang menjanjikan saat memperkuat Maung Bandung di paruh kedua Liga 1 2017. Dari 14 penampilan, ia hanya melesakkan empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.