Sukses

2 Bintang Persija Absen Lawan Persib, Begini Reaksi Teco

Liputan6.com, Jakarta - Pemanggilan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa ke Timnas Indonesia U-23 tidak dipermasalahkan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Keduanya bakal memperkuat tim berjuluk Garuda Muda di turnamen Anniversary Cup pada 27 April-3 Mei 2018.

Persija bakal kehilangan keduanya untuk partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Padahal skuat asuhan Teco akan meladeni perlawanan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 28 April 2018.

Teco tidak tertarik untuk menahan kepergian Andritany dan Rezaldi ke Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, arsitek berusia 43 tahun tersebut telah mempersiapkan pengganti yang sepadan untuk keduanya.

"Ya, memang dua pemain Persija dipanggil (Timnas Indonesia U-23), yaitu Andritany dan Rezaldi. Tapi, Persija bukan dua orang saja," ujar Teco.

"Pasti ada yang menggantikan dan saya yakin mereka juga akan bermain bagus (melawan Persib)," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Sebelum menghadapi Persib, Persija harus lebih dulu menuntaskan perjuangan di Piala AFC Grup H melawan Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018). Partai terakhir penyisihan grup tersebut bakal mempengaruhi kesempatan Macan Kemayoran untuk lolos ke babak berikutnya.

Persija tengah dalam tren yang positif setelah menang dalam tiga pertandingan teraktual. Terkini, Macan Kemayoran mampu berpesta empat gol ke gawang tuan rumah PSIS, Jumat (20/4/2018).

Sebelum membantai PSIS, Persija lebih dulu mengalahkan Johor Darul Ta’zim (4-0) dan Borneo FC (2-0). Kepercayaan diri Ismed Sofyan dan kawan-kawan kian meningkat untuk menghadapi Tampines dan Persib.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Selasa, 24 April 2018

Tampines Rovers vs Persija Jakarta (Piala AFC)

Sabtu, 28 April 2018

Persija Jakarta vs Persib Bandung (Liga 1)

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Ismed Sofyan soal 4 Rekrutan Anyar Persija Jakarta
Artikel Selanjutnya
Ferry Paulus Bukan Presiden Klub Lagi, Bepe Jadi Manajer Persija