Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ditahan WBA, Manajer Liverpool Keluhkan Hal Ini

West Bromwich - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai lapangan The Hawthorns tak layak digunakan untuk kompetisi Premier League. Komentar itu muncul setelah Liverpool bermain 2-2 melawan West Bromwich Albion, Sabtu (21/4/2018).

"Sangat sulit bermain di lapangan yang kering. Tuan rumah memutuskan tidak membasahi lapangan saat turun minum. Itu menjadi sangat sulit," kata Klopp.

"Hal itu membuat perbedaan besar. Tim seperti mereka tidak butuh lapangan basah. Mereka ingin lapangan kering untuk bermain di Divisi Championship pada musim depan," lanjut Klopp.

Perkataan Klopp sedikit menyindir status West Bromwich Albion yang sedang berjuang lolos dari degradasi. Secara hitungan, The Baggies belum tentu terdegradasi ke kasta kedua kompetisi Inggris.

West Bromwich Albion masih mengemas 25 poin dengan sisa tiga pertandingan. Adapun zona aman bertahan di Premier League, masih ditempati Swansea City yang mengumpulkan 33 poin dari 33 pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool sempat unggul dua gol melalui Danny Ings (4') dan Mohamed Salah (72'). West Bromwich Albion bisa menyamakan skor melalui dua lesakan Jake Livermore (79') dan Salomon Rondon (88').

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Oxlade-Chamberlain Jadi Pahlawan Liverpool, Chelsea Hajar Ajax
Artikel Selanjutnya
Divock Origi Sempurna Untuk Liverpool