Sukses

Pelatih AS Roma Senang Tiket Laga Kontra Liverpool Ludes

AS Roma akan menghadapi Liverpool di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco merasa senang dengan dukungan suporter timnya. Sebab, mereka rela menginap di Stadion Olimpico untuk membeli tiket leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

AS Roma lolos ke semifinal setelah secara mengejutkan menyingkirkan favorit juara, Barcelona. Sedangkan Liverpool mendepak Manchester City.

Menurut website resmi Giallorossi, tiket laga leg kedua yang digelar di Stadio Olimpico telah habis terjual melalui sistem online. Namun, belum ada kabar pasti mengenai status tiket offline dan para penggemar Roma dikabarkan tengah memadati kantor penjualan.

Bagi Di Francesco, euforia tersebut tak menjadi beban untuk timnya menjelang laga leg pertama yang berlangsung di Anfield pekan depan. Mantan pelatih Sassuolo tersebut menyebutkan bahwa dirinya lebih senang melihat euforia ketimbang depresi.

"Euforia lebih baik daripada merasakan depresi. Semuanya tergantung bagaimana kami menyerapnya. Kami senang dengan kiprah di musim ini, dan antrian tiket para fans merupakan hal yang bagus," ujar pelatih berumur 48 tahun tersebut kepada Rai Sport.

Lebih lanjut, ia juga meminta timnya untuk tidak lupa tetap tampil apik di laga Serie A berikutnya. Sebab baginya, jika mereka ingin kembali berpartisipasi di Liga Champions, timnya harus tampil baik di kompetisi domestik tersebut.

"Bila kami ingin melawan Liverpool dan Barcelona lagi musim depan, kami harus bermain baik di Serie A dan lolos ke Liga Champions. Kami tak boleh kalah dari Inter maupun Lazio," tandas pria yang baru melatih AS Roma sejak 2017 lalu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.