Sukses

Komitmen di AS Roma, Alisson Fokus Hadapi Liverpool

Liputan6.com, Roma - Alisson Becker menegaskan komitmen bagi AS Roma. Dia juga berjanji memberikan yang terbaik untuk menyingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions.

"Kami sudah mencatat sejarah. Namun kami tidak boleh jemawa," ungkap Alisson, dilansir Football Italia.

"Masa depan saya bersama AS Roma. Saya bahagia di sini dan terikat kontrak," sambungnya.

Alisson tampil istimewa bersama AS Roma musim ini. Dari 41 penampilan di seluruh kompetisi, dia membukukan 18 clean sheet.

Catatan impresif tersebut membuatnya dikaitkan dengan berbagai klub besar. Penjaga gawang asal Brasil tersebut masuk radar Real Madrid dan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Barcelona

Kiprah positif Alisson membawa AS Roma ke semifinal Liga Champions. Mereka mengejutkan klub favorit Barcelona pada 8 besar.

"Kami melakukan hal spesial melawan Barcelona berkat dukungan suporter. Sekarang kami harus mencoba melanjutkannya dan menggoreskan sejarah," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Reuni Salah

Sosok berusia 25 tahun tersebut menyebut Mohamed Salah sebagai ancaman terbesar AS Roma pada laga nanti. Seperti diketahui, Salah membela I Giallorossi musim lalu.

"Menyenangkan bertemu Salah kembali. Secara keseluruhan Liverpool tim bagus. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik," pungkas Alisson.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Vs Liverpool: Klopp Akui The Reds Sedikit di Atas Angin
Artikel Selanjutnya
Neville: Chelsea Bakal Menderita Lawan Liverpool