Sukses

Gelandang MU Tak Suka Gaya Paul Pogba

Matic dan Pogba diperkirakan akan kembali berduet di lini tengah MU saat bermain di semifinal FA Cup

Liputan6.com, Jakarta Nemanja Matic mengaku tidak akan pernah mengikuti jejak rekan setimnya Paul Pogba. Gelandang Manchester United (MU) ini tak mau meniru Pogba yang sering berganti gaya rambut.

Seperti diketahui, Pogba adalah salah satu pesepak bola paling sensasional di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Salah satu aksi Pogba di luar lapangan adalah kebiasaannya bergonta-ganti gaya dan warna rambut.

The Sun mencatat, sejak bergabung dengan MU pada 2016 lalu, setidaknya sudah 20 gaya rambut berbeda yang Pogba tunjukkan. Warna rambutnya pun sering berganti, putih, biru, merah.

Agaknya aksi Pogba ini pun beberapa kali menjadi sorotan oleh pemain-pemain senior. Bahkan beberapa waktu lalu seorang Paul Scholes meminta Pogba tidak terlalu banyak gaya dan fokus pada permainannya di lapangan.

Mengutip Tribalfootball, rekan setim Pogba di MU, Nemanja Matic juga berkomentar bahwa dirinya tidak akan pernah mengikuti jejak Pogba yang suka berganti gaya rambut.

"Tidak (gaya rambut), saya punya anak. Jika saya melakukan itu, anak saya akan mengikutinya. Gaya rambut saya harus serius - seperti Gary Neville," ujar Matic berkelakar.

Matic dan Pogba diperkirakan akan kembali berduet di lini tengah MU saat bermain di semifinal FA Cup kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4) malam WIB.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net