Sukses

Neymar Prediksi 2 Rekannya Bersinar di Piala Dunia 2018

Neymar saat ini sedang berjuang menyembuhkan cedera untuk tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Liputan6.com, Sao Neymar menyebut beberapa nama yang diprediksi tampil gemilang pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Para pemain itu berasal dari negara yang berbeda-beda, seperti Belgia, Uruguay, Mesir, dan negaranya, Brasil.

Kiprah Neymar dalam kompetisi tertinggi di dunia itu juga dinantikan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Bintang Brasil ini sedang berjuang untuk menyembuhkan cedera yang dialami sejak Februari lalu.

Tidak hanya Neymar, beberapa nama tenar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga akan turut bermain di ajang ini. 

Bagi pemain berumur 26 tahun tersebut, ada banyak pemain hebat di Piala Dunia nanti dan sulit untuk menentukan siapa yang bisa bersinar. Namun, ia yakin rekan senegaranya, Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus, serta Mohamed Salah, akan menyita perhatian penonton.

"Ada banyak pemain yang berkualitas. Inilah Piala Dunia, hanya yang terbaik di dunia. Tapi, Coutinho dan [Gabriel] Jesus bisa menciptakan perbedaan," ujar Neymar.

"Salah tidak bermain untuk timnas besar, tapi dia bisa tampil baik di Piala Dunia. masih ada juga pemain bertalenta lainnya, seperti Hazard, [Kevin] De Bruyne, dan [Luis] Suarez," ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang pemain berharap semuanya bisa tampil dengan baik di pagelaran Piala Dunia nanti. Namun tentu saja, ia mengharapkan yang sebaliknya jika mereka bertemu dengan Brasil.

"Saya berharap kami semua bisa bermain baik di Piala Dunia yang luar biasa, tapi saya ingin mereka tidak melakukan itu saat melawan Brasil!" tandas Neymar.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.