Sukses

Ditahan Torino, Gattuso: AC Milan Mengulangi Kesalahan Sama

Sempat unggul lebih dulu, AC Milan ditahan Torino 1-1.

Liputan6.com, Torino Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menilai timnya mengulangi kesalahan yang sama saat bertemu Torino pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Dia juga meyakini para pemainnya sedang kelelahan menjelang akhir pertandingan.

AC Milan hanya mampu membawa pulang satu poin kala bertemu dengan Torino baru-baru ini. Hasil tersebut membuat peluang Leonardo Bonucci dkk untuk berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan semakin kecil.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Turin tersebut, Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol Giacomo Bonaventura di menit kesembilan. Namun, Lorenzo De Silvestri berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua dan membuat skor berakhir 1-1.

Usai pertandingan, Gattuso mengatakan kondisi fisik para pemainnya menurun menjelang akhir pertandingan dan membuat De Silvestri mampu menyamakan kedudukan. Namun, ia mengeluhkan timnya yang mengulangi kesalahan sama.

"Mungkin kami sedikit kelelahan di 20-25 menit akhir, tapi kami seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih cepat dan itu adalah permasalahan yang kami miliki belakangan ini," ujar pelatih berumur 40 tahun tersebut kepada Sky Sports Italia.

"Hal yang sama juga terjadi dalam penjagaan pemain dalam situasi bola mati. Torino pantas mendapatkan poin dan bahkan mereka bisa saja menang," tandasnya.

Musim ini, AC Milan selalu tak mampu membawa pulang poin penuh kala bertemu Torino. Pada November tahun lalu, Rossoneri juga harus puas dengan satu poin setelah ditahan imbang oleh tim yang kini dibesut Walter Mazzari tersebut dengan skor 0-0.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.