Sukses

Pelatih AC Milan Sudah Bosan Terlibat Masalah

Ada pemandangan berbeda di laga AC Milan kontra Napoli.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bermain imbang tanpa gol melawan Napoli pada pekan ke-32 Serie A, Minggu 15 April 2018 lalu. Kericuhan sempat terjadi usai wasit meniup peluit panjang.

Para pemain AC Milan dan Napoli terlibat percekcokan di pinggir lapangan. Perselisihan terjadi di antara Lucas Biglia dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Namun, saat itu tidak terlihat keterlibatan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Ia mengaku sudah bosan terlibat masalah.

"Sebagai pemain, saya sudah cukup banyak terlibat dalam masalah. Saya tidak ingin terlibat sebagai pelatih. Saya harus membuat contoh yang baik," jelas Gattuso dinukil dari football italia.

Sementara itu, pada pertandingan tersebut, Gattuso harus kehilangan Leonardo Bonucci lantaran suspensi akumulasi kartu kuning. Kombinasi empat bek AC Milan (Calabira, Musacchio, Zapata, Rodriguez) pada pertandingan tersebut juga baru kali kedua bermain bersama.

"Saya rasa kami bertahan dengan sangat baik dengan kombinasi defensif yang baru bermain sekali dalam Piala Liga musim ini," tutup dia.

 

Sumber: www.bola.net

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.