Sukses

Benzema Abaikan Ejekan dari Fans Real Madrid

Fans Real Madrid kerap bersiul ketika bola berada di kaki Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Karim Benzema, menyatakan dirinya tak akan menghiraukan semua cemoohan yang diarahkan kepadanya.

Benzema memang terus mendapat kritikan dan cemoohan dari para fans Real Madrid sejak beberapa musim belakangan ini. Pasalnya ia dianggap kehilangan ketajamannya.

Musim ini pria asal Prancis itu baru mencetak lima gol saja dari 26 pertandingan La Liga. Jumlah itu sama dengan yang diraih oleh gelandang Casemiro, yang bahkan bermain satu laga lebih sedikit dari Benzema.

Eks pemain Lyon itu menegaskan dirinya tak bakal mendengarkan semua cemoohan dari para fans Real Madrid. Ia hanya akan fokus pada skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

"Saya bermain sepakbola dan saya mencoba membantu rekan tim saya dan memenangkan segalanya untuk menang. Yang tidak saya sukai adalah ketika orang menyerang saya ketika saya bermain bagus, bahkan jika saya tidak mencetak gol. Saya bermain untuk orang-orang yang menghargai apa yang saya lakukan di lapangan," katanya kepada Vanity Fair.

"Mereka yang datang ke stadion untuk bersiul, biarkan mereka bersiul. Saya tidak akan mengubah pendapat mereka," ketus Benzema.

"Orang selalu mengkritik pemain hebat. Kami (pesepak bola) membuat koran laku terjual. Saya tidak perlu membaca pers untuk mengetahui kapan saya memiliki permainan yang buruk," terangnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.