Sukses

Tekuk Malaga, 2 Pemain Real Madrid Catat Rekor

Asensio bersama Real Madrid sudah mencatatkan 35 kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menaklukkan Malaga 2-1 pada pekan ke-32 La Liga, Senin 16 April 2018 lalu. Selain raihan poin penuh, dua pemain Real Madrid juga menorehkan prestasi.

Marco Asensio dan Mateo Kovacic mencatatkan rekor baru pada pertandingan itu. Asensio mencatat penampilan ke-50 bagi Real Madrid di La Liga. Sedangkan, Kovacic mampu menorehkan kemenangan La Liga ke-50 usai laga tersebut.

Asensio yang baru menjalani dua musim di Real Madrid, sudah mencatatkan 35 kemenangan dan membukukan sembilan gol di La Liga. Dia pun sudah memenangkan satu gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, satu La Liga, dan satu Piala Super Spanyol.

Musim lalu, Asensio bermain dalam 23 pertandingan, dia mencatatkan 19 kemenangan dan menjebloskan tiga gol. Sedangkan musim ini, dia sudah bermain dalam 27 laga di kompetisi domestik, dengan 16 kemenangan dan enam gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catat Kemenangan

Sedangkan untuk Kovacic, dia mencapai kemenangan ke-50 dalam musim ketiganya bersama El Real. Sejauh ini, dia sudah menjalani 69 penampilan dan sudah mencetak satu gol.

Barisan trofi Kovacic selama berseragam Real Madrid terdiri dari dua trofi Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, satu La Liga, dan satu Piala Super Spanyol. Sepanjang musim ini, Kovacic sudah bermain di 17 laga La Liga dan memenangkan 10 di antaranya.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.