Sukses

Gagal Tekuk Bali United, Shohei Sebut Persela Banyak Buang Peluang

Persela hanya bermain imbang 1-1 lawan Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan gagal meraih poin penuh saat menjamu Bali United di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (16/4). Di laga yang digelar di Stadion Surajaya itu, berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Padahal, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu sejak menit ke-38. Gol itu dicetak Guntur Triaji usai bekerja sama cantik dengan pemain Persela lainnya, di muka gawang Bali United.

Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan sehingga Bali United bisa pulang dengan satu poin. Gol Bali United sendiri dicetak Ilija Spasojevic di menit ke-64.

Shohei Matsunaga, pemain asing andalan Persela, menyebut timnya terlalu banyak membuang peluang. Padahal, di laga tersebut, mereka berpeluang mengalahkan Bali United.

"Di babak pertama banyak peluang dan kalau itu menjadi gol, pasti ceritanya akan lain," kata Shohei, seperti dirilis situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syukuri Hasil

Namun begitu, kata Shohei, hasil imbang itu sendiri cukup mereka syukuri. Setidaknya dengan hasil imbang, mereka masih bisa mempertahankan posisi bagus di klasemen.

"Secara keseluruhan tim sudah bermain lumayan bagus. Semoga kami mendapat hasil lebih baik di laga berikutnya," tutur Shohei Matsunaga.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Ke-12

Persela sendiri saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen Liga 1 2018. Dari empat pertandingan, mereka telah mengoleksi lima poin.

Terdekat, Persela akan menghadapi Bhayangkara FC, Senin (23/4). Laga ini akan digelar di kandang lawan.

Sementara Persela akan kembali tampil di Stadion Surajaya, sepekan selanjutnya. Ketika itu mereka akan menjamu PSMS Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.