Sukses

Lawan Persib, Arema Tanpa Pelatih Kepala

Arema bertekad meraih kemenangan saat menjamu Persib.

Liputan6.com, Malang - Asisten pelatih Arema FC Milan Petrovic menyatakan timnya siap meladeni permainan Persib Bandung pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Meski belum pernah menang pada tiga laga sebelumnya, Petrovic menyatakan Arema siap meraih poin sempurna saat menjamu Persib. "Kami mencoba menemukan sesuatu yang baru untuk menang," ucap Petrovic dalam jumpa pers jelang laga seperti dilansir situs resmi Persib.

"Kami menganalisa setiap pertandingan yang telah kami mainkan. Kami menemukan banyak sisi positif. Kami harus mencoba menemukan cara untuk bisa menang," tambahnya.

Dalam pertandingan ini, pelatih kepala Arema Joko Susilo terpaksa absen. Pasalnya, ia sedang menjalani kursus lisensi A AFC Pro dalam beberapa hari ke depan. Namun, Petrovic enngan melihat itu sebagai kerugian bagi timnya.

Dikatakan pria berkebangsaan Slovenia itu, ia telah menjalin komunikasi dan diskusi menatap laga melawan Persib. "Saya telah berdiskusi bersama pelatih Joko Susilo tentang taktik dan banyak hal. Kami mempersiapkan bersama untuk laga melawan Persib," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Manis

Pelatih Persib Mario Gomez menyadari tantangan sulit saat timnya menghadapi Arema pada laga tandang. Meski demikian, ia ingin pasukannya pulang dengan hasil manis dari Malang.

Pelatih asal Argentina itu bertekad membuat catatan baru bersama Maung Bandung di markas Arema. "Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Mereka tim kuat, mereka ingin menang. Tapi kami pun sama, ingin menang. Ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka," ucao Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.