Sukses

Messi Masih Meratapi Kegagalan Barcelona di Liga Champions

Kekalahan di Liga Champions membuat sedih pemain Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tersisih di Liga Champions 2018 setelah secara mengejutkan tumbang di tangan AS Roma. Barcelona kalah telak 0-3 dalam laga leg kedua di Stadio Olimpico. Hasil tersebut mengubah agregat menjadi 4-4, namun Giallorossi dinyatakan lolos karena memiliki keuntungan gol tandang.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa Lionel Messi dan rekan-rekannya masih meratapi kemalangan timnya tersebut.

Kekalahan tersebut diakui Valverde masih menyelimuti skuatnya saat ini. Pelatih berumur 54 tahun itu mengungkapkan bahwa para pemainnya, termasuk Messi, masih didera kesedihan karena kekalahan yang mengejutkan di Liga Champions.

"Messi seperti rekan-rekannya. Kami sedikit sedih, tapi kami harus menghadapi tantangan ini dan ingin bergerak kembali," ujar Valverde dikutip dari Goal.com.

"Messi adalah salah satu pemain yang memenangkan Liga Champions selama karirnya. Memenangkan Liga Champions sangatlah sulit, hanya satu tim yang bisa menjuarainya," tandasnya.

Fokus Barcelona kini terpaku di dua kompetisi domestik yang tersisa. Blaugrana saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan sedang berada di babak final Copa del Rey.

 

Sumber. www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.