Sukses

Susunan Pemain Persija Vs Borneo FC: Macan Kemayoran Andalkan Simic

Persija menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) pada pekan keempat Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) pada pekan keempat Liga 1. Dalam laga ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menerapkan formasi 4-3-3.

Teco menurunkan tiga pemain di lini depan, yakni Rico Simanjuntak dan Novri Setiawan bermain sebagai winger. Sedangkan Marko Simic menjadi target man.

Di lini tengah, Macan Kemayoran, mengandalkan kecepatan Ramdani Lestaluhu dan ketenangan Rohit Chad. Sementara Sandi Sute akan menjaga kestabilan tim di lini tengah.

Sedangkan Borneo FC menerapkan formasi 4-2-3-1. Lerby Eliandy akan bermain sebagai target man.

Pesut Etam mengandalkan tiga gelandang serang lincah di belakang Lebry. Tiga pemain yang dimaksud adalah Titus Bonai, Srdan Lopicic, dan mantan pemain Persija, Amrizal Umanailo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija: Andritany, Rezaldi Hehanusa, Jaimerson, Maman, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rico Simanjuntak, Marko Simic.

Borneo FC: M. Ridho, Abdul Rahman, Azamat, Leonard T, Diego Michels, Dirga Lasut, Julian FaubertTitus Bonai, Srdan Lopicic, Umanailo, Lerby Eliandry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini