Sukses

Rafinha Pilih Bertahan di Inter Ketimbang Balik ke Barcelona

Rafinha saat ini dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Rafinha Alcantara sama sekali tidak mau kembali ke Barcelona pada musim depan. Rafinha sudah kerasan bermain bersama Inter Milan. Rafinha saat ini berstatus pemain pinjaman. 

Rafinha pindah ke Inter pada bulan Januari yang lalu dengan status pemain pinjaman. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut akan berada di Inter hingga akhir musim 2017/18.

Salah satu motivasi Rafinha pindah ke Inter adalah untuk bisa mendapatkan menit bermain yang cukup dan dia sukses meraihnya. Menit bermain yang tidak dia dapatkan saat masih bermain di Barcelona dan Rafinha pun merasa bahagia.

"Saya sangat senang berada di Inter, semuanya berjalan dengan baik. Saya bermain, itu penting karena membuat saya punya kesempatan untuk berkembang dan menentukan ritme yang tepat untuk bisa mencapai kondisi terbaik," ucap Rafinha.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini