Sukses

Gantikan Torres, Atletico Incar Striker MU

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres telah mengucapkan salam perpisahan dengan Atletico Madrid dan tidak akan bersama klub musim depan. Kini, untuk menggantikan posisi Torres, Atletico sedang membidik Striker Manchester United (MU), Anthony Martial.

Kebetulan, Martial kini juga sedang tidak betah berada di MU karena lebih sering menjadi cadangan sejak era kepelatihan Jose Mourinho.

RMC Sport menulis bahwa Martial telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen MU. Pemain berusia 22 tahun ingin pindah jika memang situasi yang dialami tidak ada kemajuan. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Atletico.

Los Rojiblancos berharap bisa menampung Martial yang sudah tidak lagi betah. Pemain asal Prancis ini bakal mendapat menit bermain lebih banyak. Apalagi, jika Antoine Griezmann jadi pindah dari Atletico musim depan.

Hanya saja, Atletico bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Martial. Selain mereka, ada PSG dan Juventus yang masuk dalam antrian. Seperti diketahui, kedua klub punya sokongan dana yang lebih baik dibanding Atletico.

Martial sendiri bergabung dengan United pada tahun 2015 silam. Saat itu, United harus membayar 59 juta pounds kepada AS Monaco untuk mendapatkan jasa Martial.

Sumber: bola.net