Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Jumpa Sevilla, Bayern Munchen Tanpa David Alaba - Arturo Vidal

Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengungkapkan tidak bakal membawa Arturo Vidal dan David Alaba pada laga leg kedua kontra Sevilla, di Allianz Arena, Rabu (11/4/2018). Alasannya, kedua pemain itu belum fit saat ini.

Kebugaran yang memburuk membuat Alaba tidak masuk skuat Bayern Munchen ketika menang 2-1 atas Sevilla dalam leg pertama, di Ramon Sanchez Pizjuan, 3 April 2018. Pada sisi lain, dalam pertandingan itu Vidal hanya tampil selama 36 menit karena mengalami masalah di bagian sendi.

"Kondisi Alaba sudah membaik, namun dia belum bisa berlatih bersama tim selama beberapa hari terakhir. Jadi, menurut saya lebih baik untuk melakukan sesi latihan lain bagi Alaba, atau mungkin dia baru bisa kembali bermain pada hari Sabtu," kata Heynckes.

"Begitu juga dengan Vidal. Kondisi dia sudah bagus, tetapi Vidal mungkin baru bisa kembali ke skuat untuk berlatih pada Kamis nanti," ujar Heynckes.

Vidal dan Alaba baru akan kembali memperkuat Bayern Munchen saat melawan Borussia Mönchengladbach pada laga pekan ke-30 Bundesliga, di Allianz Arena, Sabtu (14/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Vidal: Beri Griezmann Waktu di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Hajar Tottenham, 2 Bintang Bayern Munchen Jadi Tumbal