Sukses

Live Streaming SCTV: Manchester City Vs Liverpool di Liga Champions via Vidio.com

Live Streaming SCTV Manchester City vs Liverpool di Vidio.com dimulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City siap tempur habis-habisan untuk mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions. Saat menjamu Liverpool di laga kedua perempat final, dinihari WIB, mereka mutlak harus menang.

Bahkan, tak hanya menang. Manchester City juga harus menang dengan minimal 4-0 untuk memastikan langkah ke semifinal Liga Champions. Maklum, di laga pertama, di kandang Liverpool mereka kalah 0-3.

Tak heran, pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil 100 persen saat melawan Liverpool. Eks pelatih Barcelona itu tidak ingin melihat Manchester City melakukan satu pun kesalahan.

"Kami harus tampil sempurna untuk melaju ke semifinal Liga Champions. Kami juga wajib menciptakan banyak peluang dan lebih tajam di depan gawang," kata Pep Guardiola.

Live Streaming SCTV Manchester City vs Liverpool di Vidio.com dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link Live Streaming SCTV Manchester City vs Liverpool di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Manchester City vs Liverpool di Vidio.com silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Fabian Delph, Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker; David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne; Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Manajer: Pep Guardiola

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Andrew Robertson, Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Giorgio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manajer: Jurgen Klopp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.