Sukses

Liga Champions: Lawan Barcelona, AS Roma Hadapi dengan Cinta

Peluang AS Roma tidak mudah, karena lawan yang akan dihadapi adalah Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma kembali akan berhadapan dengan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. Roma berharap bisa lolos ke semifinal meski peluangnya cukup berat.

Pasalnya, pada leg pertama di Camp Nou, AS Roma kalah dengan skor 1-4 atas Barcelona. Itu artinya, jika ingin ke lolos, maka Roma harus bisa membalikkan skor agregat tersebut.

Jelang laga, Eusebio Di Francesco meminta pemain AS Roma untuk tidak kehilangan asa lolos ke semifinal Liga Champions. Karena itu, pelatih Roma itu ingin anak asuhnya bermain dengan cinta kala berjumpa Barcelona.

"Kami harus bermain dengan cinta. Setelah itu, kami baru akan memikirkan laga derbi [melawan Lazio]. Kami akan pergi dengan skuat terbaik. Kami punya tugas untuk mencoba hingga ini semua selesai," kata Eusebio Di Francesco.

"Kami akan melakukannya. Itu mungkin akan menjadi keajaiban jika memang Anda ingin, tapi, mengapa kami tidak bisa mewujudkannya? Kami akan coba menghadang fenomena seperti Messi yang mencetak hattrick di akhir pekan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Dukungan

Eusebio juga cukup optimistis bisa mewujudkan keajaiban di laga melawan Barca. Namun, mantan pelatih Sassuolo juga berharap banyak pada pemainnya untuk bisa memberi respons atas hasil di leg pertama dan tampil habis-habisan.

"Kami bermain di Olimpico. Itu akan selalu menjadi tanggung jawab yang besar, terlepas dari banyaknya pendukung yang datang di tribun. Besok, kami membutuhkan respons yang bagus untuk skor 4-1. Kami harus memberi semua yang kami punya," tandasnya.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.