Sukses

MU Tak Sudi Jual Pogba ke City

Liputan6.com, Manchester- Manchester City belakangan ini dikabarkan berniat merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Isu kepindahan Pogba ke City mencuat sejak pekan lalu.

Manajer City Josep Guardiola mengungkapkan bila agen Pogba, Mino Raiola pernah menawarkan eks pemain Juventus itu kepada klubnya Januari lalu. 

Walau City ketika itu tak mengambil kesempatan merekrut Pogba, The Citizens diyakini cukup tertarik untuk mencoba membawa pemuda Prancis itu pada musim panas nanti.

Langkah Raiola mendekati City tak membuat cemas MU. Seperti diberitakan Sportsmole, Setan Merah sama sekali tidak akan bersedia mempertimbangkan menjual Pogba ke City.

MU tidak mau kehilangan pemain bintangnya ke klub rival sekota. Kepindahan Pogba ke Etihad Stadium bisa membuat City semakin tangguh musim depan.

2 dari 3 halaman

Tampil Buruk

Masa depan Pogba di MU memang menyisakan tanda tanya. Pogba tak mampu tampil sehebat ketika masih bermain bersama Juventus.

Akibatnya manajer Jose Mourinho mulai sering mencadangkan Pogba dalam beberapa laga terakhir. Hubungan Mourinho dengan Pogba kabarnya tak harmonis.

3 dari 3 halaman

Prestasi MU

MU membeli Pogba tahun 2016 lalu. Ketika itu Setan Merah sampai memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Sayangnya Pogba belum bisa memberikan gelar juara Liga Inggris.

Musim ini pun MU hampir mustahil bisa menjuarai Liga Inggris. MU saat ini tertinggal 13 poin dari City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU