Sukses

Bertandang ke Yangon United, Bali United Bawa 20 Pemain

Menghadapi Yangon United, Bali United tak sempat istirahat karena sebelumnya menghadapi Perseru Serui di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Kuta - Bali United membawa 20 pemain ke Myanmar guna menghadapi tuan rumah Yangon United dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (11/4/2018).

"Untuk menghadapi pertandingan babak penyisihan Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Yangon United, kami menyiapkan 20 pemain," kata pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro kepada pers di Denpasar, Senin (9/4/2018), seperti dinukil dari Antara.

Widodo menambahkan para pemainya sudah dipersiapkan secara matang untuk laga kandang ini. Sehingga diharapkan mampu memetik poin pada pertandingan tersebut.

"Anak asuh kami memang tak sempat istirahat, setelah sebelumnya bertanding melawan Perseru Serui dalam pertandingan Liga 1," ujarnya tentang kekuatan Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjaga Gawang

Melawan Yangon United, Widodo tidak membawa Wawan Hendrawan. Penjaga gawang berusia 35 tahun itu masih deman dan kini tengah dirawat di rumah sakit. Karena itu, I Made Wardana akan didampingi Diky Indriyana untuk posisi penjaga gawang.

Sedangkan di posisi pemain belakang, Balli United akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, dan Ricky Fajrin masuk dalam rombongan. Selain itu, ada juga Agus Nova Wiantara dan Dias Angga Putra.

3 dari 3 halaman

Gelandang

Perubahan terjadi di posisi gelandang. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tidak diperkuat Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Nick Velden absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum terdaftar di AFC sebagai pemain Bali United karena baru bergabung.

Sebagai gantinya, tim pelatih Bali United memboyong gelandang muda Sutanto Tan. Dan gelandang andalan seperti Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq. Sementara itu, di posisi penyerang ada Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Sementara itu, Yabes Roni Malaifani harus ditinggal lantaran masih dalam masa pemulihan cedera. Sebagai gantinya, Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, dan Yandi Sofyan dibawa ke Myanmar.

Daftar pemain Bali United:

Diky Indriyana, I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa,Taufik Hidayat, Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Fadil Sausu, Sutanto Tan,Taufiq, I Gede Sukadana, Ahmad Agung Setia Budi, Hanis Sagara, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Ilija Spasojevic dan Yandi Sofyan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.