Sukses

Jalani 7 Laga Dalam Sebulan, Begini Reaksi Striker Bali United

Bali United berlaga di Piala AFC dan Liga 1.

Liputan6.com, Gianyar - Irfan Bachdim mengungkapkan Bali United siap menghadapi jadwal padat di bulan April. Ia percaya banyaknya laga tak bakal mempengaruhi kualitas tim.

Ya, bulan ini Bali United akan menghadapi tujuh laga secara beruntun. Selain di Liga 1, Serdadu Tridatu bermain di Piala AFC.

Yang terdekat, Bali United akan menantang Perseru Serui pada Sabtu (7/4/2018). Lalu mereka akan menantang Yangon United empat hari kemudian.

"Saya pikir padatnya jadwal merupakan hal biasa. Apalagi kami wakil Indonesia di Asia," kata Bachdim seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Di Eropa situasinya juga sama. Mereka berlaga di kompetisi domestik dan Liga Champions atau Liga Europa," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Menang

Setelah melawan Yangon United, Bali United berturut-turut akan melawan Persela, Barito Putra, Global Cebu, dan PS Tira. Jarak antara satu laga dan laga lain juga terbilang sangat sempit.

Beruntung skuat Bali United cukup mumpuni musim ini. Mereka punya pemain inti dan cadangan dengan kualitas yang tak jauh berbeda.

"Kami harus fokus di setiap pertandingan, baik di liga maupun Piala AFC. Khusus di Piala AFC kami membidik dua laga itu dengan kemenangan," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target Bali United

Bali United mampu mengejutkan publik musim lalu. Pasalnya mereka finis di posisi kedua klasemen.

"Tentu di liga musim ini kami ingin lebih baik. Yang jelas kedua kompetisi sama pentingnya buat kami," ujar Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.