Sukses

Juventus Akui Tak Mudah Petik 3 Angka Lawan Benevento

Juventus menang 4-2 dalam laga tersebut.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala mengungkapkan Juventus tak meraih kemenangan atas Benevento, Sabtu (7/4/2018) dengan mudah. Bahkan striker asal Argentina itu menilai Benevento selalu membuat timnya kerepotan sejak menit pertama.

Dalam pertandingan tersebut, Dybala sukses mengantongi tiga gol dan membuat Bianconeri menang dengan skor 4-2. Satu gol lainnya diciptakan oleh Douglas Costa di menit ke-82.

Meskipun mampu mencetak hattrick, namun La Joya merasa Benevento sukses membuat Juventus kerepotan.

"Itu adalah pertandingan yang berat. Mereka banyak memberikan bola kepada pemain tinggi di dalam kotak penalti. Selalu sulit melawan tim yang tidak memiliki beban," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki masalah yang sama melawan SPAL, jadi kami tidak boleh keluar di babak kedua dan berpikir bahwa kami telah memenangkan pertandingan ini," katanya menambahkan.

Di pertandingan selanjutnya, Juventus akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid di leg kedua Liga Champions. Laga tersebut juga diperkirakan sulit untuk Bianconeri karena harus mencetak minimal empat gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.