Sukses

Gagal Dapatkan Can, Juventus Incar Pemain Buruan MU

Juventus menawarkan kepada Can kontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan tengah mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah. Dan, bintang Liverpool, Emre Can, adalah prioritas utama transfer musim panas "Si Nyonya Tua".

Kontrak pemain internasional Jerman itu, akan berakhir pada musim ini. Juventus pun telah membuat langkah untuk mengontraknya.

Raksasa Serie A telah menawarkan kepada Can kontrak selama lima tahun. Tapi, sang pemain itu telah menunda pembicaraan kontrak dengan Juventus.

Terkait dengan itu, manajemen Juventus telah memberikan ancaman kepada Can. Mereka mengharapkan jawaban yang pasti dalam 10 hari ke depan.

CEO Juventus, Guiseppe Marotta menegaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan akan diketahui masa depan Can. Namun, menurut Tuttosport, Juventus sudah memantau beberapa kemungkinan alternatif lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Ada beberapa nama yang akan dijadikan pilihan lain jika gagal mendapatkan Can. Termasuk pemain incaran Manchester United, Sergej Milinovic-Savic dan Bryan Cristante.

Kemudian juga ada bintang AS Roma Lorenzo Pellegrini, pemain Arsenal Aaron Ramsey dan gelandang PSG Adrien Rabiot.

3 dari 3 halaman

Cedera

Sebelumnya, Can menyatakan tak berminat membahas kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Ia hanya ingin fokus memulihkan kondisi fisik setelah mengalami cedera.

Emre Can dicoret dari skuat Jerman karena menderita cedera punggung. Dia telah kembali ke Liverpool guna memulihkan kondisi fisiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool