Sukses

Bandung Bank BJB Pakuan Punya Kans Besar ke Final Proliga 2018

Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan hanya butuh satu kemenangan untuk sampai ke partai final.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan punya kans besar melangkah ke final Proliga 2018. Mereka hanya butuh satu kemenangan untuk sampai ke partai final.

Malam ini, Bandung Bank BJB Pakuan akan bertanding melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR Sritex Arena, Solo.

Sekarang ini, mereka sedang menjalani pertandingan final four putaran 2 di Solo. BJB Pakuan hanya terkalahkan dari rangkaian tiga pertandingan saling bertemu oleh Pertamina.

Di Solo, Pertamina mengalahkan Popsivo, sedangkan BJB Pakuan berhasil mengalahkan PLN. Hari ini, pertandingan dilanjutkan antara Popsivo kontra PLN. Apabila Popsivo berhasil mengalahkan PLN, kemungkinan kans final lebih besar bagi Popsivo dibandingkan dengan peluang PLN.

Di sisi lain, peluang Bank BJB masuk ke final lebih baik lagi. Mereka akan menghadapi Pertamina.

Pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Octavian optimistis timnya mampu mengalahkan lawannya dan melangkah ke final.

Hal senada disampaikan oleh Manajer Bandung Bank bjb Pakuan, Ayi Subarna, "Kami optimis dan akan bekerja keras untuk pertandingan final four. Tidak ada kata pesimis untuk meraih gelar juara Proliga," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Konsisten

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama berharap timnya bisa tampil konsisten seperti di putaran kedua di GOR Citra Arena yang memenangkan seluruh pertandingan.

"Semoga sisa pertandingan final kedepan kami dapat bertanding secara konsisten dan berhasil keluar sebagai juara satu Proliga," ujar Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.