Sukses

Proliga 2018: Peluang BNI Taplus Raih Posisi Ketiga Sirna

Jakarta BNI Taplus dipastikan menjadi juru kunci di babak final four Proliga 2018.

Jakarta Jakarta BNI Taplus tumbang 0-3 (21-25, 24-26, 22-25) dari Surabaya Samator di partai kedua di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018). Dengan hasil ini, asa skuat asuhan Lie Qiu Jiang sirna. 

Jakarta BNI Taplus dipastikan menjadi juru kunci di babak final four Proliga 2018. "Peluang kami sudah tertutup untuk ke peringkat ketiga. Namun kami akan tampil fight di pertandingan terakhir untuk menjaga harga diri,'' kata asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, Wayan Windu Segara, selepas pertandingan.

Dia menjelakan sejak awal pertandingan timnya cukup buruk dalam melakukan receive. Jump serve pemain Surabaya Samator tak bisa diterima dengan apik sehingga BNI Taplus sulit mengembangkan permainan.

Selain itu, mental pemain juga berpengaruh dalam kekalahan tersebut. Peluang yang berat di klasemen membuat pemain BNI Taplus tak bisa tampil lepas sepanjang tiga set.

''Serangan balik tidak berhasil karena receive yang tidak maksimal. Namun saya tetap apresiasi kerja keras pemain,'' ucapnya.

Pada laga terakhir final four Proliga 2018, Minggu (8/4/2018), Jakarta BNI Taplus akan menghadapi Palembang Bank SumselBabel. Pertandingan itu bakal menentukan langkah Bank SumselBabel untuk melangkah ke final.

 

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.