Sukses

Cuplikan Arsenal Hajar CSKA di Liga Europa

Arsenal menang telak 4-1 pada leg pertama.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berpeluang besar lolos ke semifinal Liga Europa. Meriam London menang telak 4-1 atas CSKA Moskow pada leg pertama perempat final, Jumat (6/4/2018) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Emirates itu, Arsenal unggul cepat pada menit sembilan. Umpan tarik Hector Bellerin disambar oleh Aaron Ramsey. 

Namun enam menit berselang, CSKA bisa menyamakan skor melalui tendangan bebas menawan Aleksandr Golovin.

Arsenal kembali unggul di menit 23 berkat eksekusi penalti Alexandre Lacazette. Lima menit kemudian Ramsey menambah keunggulan Arsenal lewat gol indah.

Mendapat umpan terobosan dari Mesut Ozil, Ramsey menyambarnya dengan tumit. Umpan manis Ozil kembali membawa bencana bagi CSKA. Pada menit 35, umpan Ozil diselesaikan Lacazette.

Di babak kedua, Arsenal memiliki banyak peluang emas untuk menambah gol. Namun hingga peluit panjang ditiup tidak ada gol lagi yang tercipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • CSKA Moskow