Sukses

Kevin De Bruyne Akui Tak Dekat dengan Jose Mourinho

Kevin De Bruyne mengaku tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho.

- Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku jarang berbicara dengan Jose Mourinho ketika masih memperkuat Chelsea. De Bruyne mengatakan ia hanya berbicara dua kali dengan Mourinho.

"Dia adalah bos di Chelsea. Anda bisa saja memiliki hubungan yang baik, tetapi tetap ada jarak di antara kami," ujar De Bruyne.

"Saya hanya berbicara sebanyak dua kali dengan Mourinho, yaitu ketika saya meminta untuk hengkang ke Dortmund pada awal musim panas."

"Lalu yang kedua adalah ketika saya mengatakan saya benar-benar harus pergi karena ingin bermain sepak bola," tutur De Bruyne.

Jose Mourinho akhirnya melepas Kevin De Bruyne ke Wolfsburg pada Januari 2014. Namun, ia kembali ke Premier League pada Agustus 2015 dengan bergabung ke Manchester City.

Saate ini, Kevin De Bruyne disebut sebagai satu di antara gelandang terbaik di Premier League. De Bruyne akan kembali bertemu Jose Mourinho pada akhir pekan ini, yaitu saat Manchester City menjamu Manchester United dalam lanjutan pertandingan Premier League.

Sumber: Telegraph

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.