Sukses

Dua Kali Hajar PSMS, Persija Enggan Jemawa

Persija akan melawan PSMS di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018) pada pekan ketiga Liga 1.

Liputan6.com, Medan - Persija sudah siap melawan PSMS di Stadion Teladan, Meran, Jumat (6/4/2018) pada pekan ketiga Liga 1. Macan Kemayoran akan menurunkan pemain terbaiknya.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga di tahun 2018 antara PSMS melawan Persija. Sebelumnya, mereka sudah saling berhadapan di Piala Presiden 2018.

Pada leg pertama semifinal Piala Presiden, Persija berhasil menang 4-1. Di leg kedua yang berlansung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Macan Kemayoran menang 1-0.

"Kita sudah melawan mereka hingga dua kali di Piala Presiden, pastinya kita tahu kekuatan PSMS. Tentunya mereka juga sudah tahu Persija," ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Melihat rekor pertemuan, Persija di atas kertas sangat diunggulkan. Terlebih lagi, PSMS menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya. Ayam Kinantan kalah dari Bali United (1-0) dan Bhayangkara FC (1-2).

"Kita dari Persija pastinya respek untuk tim lawan. Saya pikir beberapa pemain punya kualitas bagus," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Macan Kemayoran membawa 18 pemain ke Medan. Teco memastikan, Persija akan tampil dengan kekuatan penuh menghadapi pasukan Djadjang Nurdjaman.

"Kita setelah lawan Arema kita punya waktu untuk istirahat buat recovery yang benar buat semua pemain.Pastinya 18 pemain yang di bawa ke Medan sudah siap untuk main besok," ujar Teco.

"Sekali lagi soal menurunkan pemain pelapis itu tidak benar. Kita akan turunkan pemain yang terbaik dan paling siap untuk main besok," kata mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Permainan Atraktif

Lebih lanjut, Teco menegaskan, Macan Kemayoran bakal memperlihatkan permainan atraktif di Stadion Teladan. Dia juga mengatakan tidak memberikan pengawalan khusus kepada para pemain PSMS.

"Tentunya waktu bertahan kita harus marking mereka dan waktu kita punya bola harus menyerang juga. Yang penting kita respek dan di dalam tim juga kita harus kerja keras buat dapat hasil bagus bagi Persija," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.