Sukses

Kembali Dulang Gol, Lacazette Tulis Pesan Emosional

Alexandre Lacazette senang kembali mendulang gol untuk Arsenal.

London - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, menuliskan pesan emosional melalui akun Instagramnya setelah mencetak gol ketika bersua Stoke City pada laga pekan ke-32 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (1/4/2018).

Lacazette sempat mengalami cedera lutut pada pertengahan Februari 2018. Masalah itu memaksa sang pemain menjalani perawatan selama 48 hari, serta absen dalam 10 laga Arsenal di berbagai ajang.

Saat ini Lacazette telah pulih dan menandai comeback-nya sebagai pemain pengganti ketika bersua Stoke City. Bomber Prancis itu tampil apik karena mendulang gol dari titik putih pada menit ke-89.

"Perasaan yang sulit digambarkan ketika Anda kembali bertanding di kandang. Terima kasih untuk semua dukungan dari para suporter. Kami membutuhkan Anda hingga akhir," tulis Lacazette di akun Instagram resminya.

Alexandre Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Olympique Lyon pada awal musim 2017-2018. Hingga sekarang, dia telah mendulang sembilan gol dari 29 laga di berbagai ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.