Sukses

Liga 2018: Lupakan Persija, Arema FC Bidik Borneo FC

Arema mengincar kemenangan pertama di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Persija Jakarta di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sabtu akhir pekan lalu, tandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, mereka dihantam tuan rumah 1-3.

Namun, kini mereka tak lagi meratapi kekalahan itu. Sebaliknya, Arema FC fokus ke laga selanjutnya di Liga 1 2018, meghadapi Borneo FC, Sabtu (9/4/2018).

Ini tentu bukan laga mudah. Sebab, Arema harus tampil sebagai tamu. Selain itu, kegagalan meraih kemenangan di dua laga awal, bukan tak mungkin menimbulkan tekanan tersendiri bagi para pemain Singo Edan.

Maka itu, pelatih Joko Susilo pun berharap bisa Arema tampil lebih baik. Ia ingin agar permainan Arema benar benar berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya.

"Saya mengerti apa kekurangan pemain Arema. Semoga lawan Borneo bisa lebih baik lagi," dia menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soroti Permainan Build Up

Salah satu hal penting yang disoroti Joko Susilo adalah permainan dari lini belakang atau build up. Saat melawan Persija terutama pada babak kedua, ini sama sekali tak berjalan.

"Kami sebenarnya ingin build up bermain dari belakang tapi akhirnya tetap memaksa bola langsung kedepan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jangan Salahkan Pemain

Joko sendiri sempat memberikan pernyataan berani terkait penampilan buruk Arema di dua laga awal. Dia ingin agar suporter tak menyalahkan pemain ataupun pengurus.

"Jangan menyalahkan pemain, pengurus karena saya yang diberi amanah untuk membangun tim. Kalau membangun belum maksimal saya yang tanggung jawab," ujarnya.

 Source: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.