Sukses

Cristiano Ronaldo Ancaman Besar untuk Juventus

Cristiano Ronaldo bagai mimpi buruk untuk Juventus.

Turin - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selalu berhasil menjebol gawang Juventus sejak memperkuat Los Blancos pada 2009. Ronaldo merupakan momok bagi Juventus di pentas Liga Champions.  

Ronaldo telah lima kali berjumpa Juventus sejak berseragam Real Madrid di Liga Champions. Bomber Portugal itu pun tampil impresif karena mampu menggelontorkan total tujuh gol ke gawang Gianlugi Buffon.

Teranyar, Ronaldo mendulang dua gol ketika bersua Juventus dalam laga puncak Liga Champions, di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni 2017. Performa apik sang pemain turut berkontribusi membuat Real Madrid mengklaim trofi juara.

Ronaldo disinyalir akan kembali unjuk gigi saat melawat ke markas Juventus dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).

Apalagi, Cristiano Ronaldo dalam kondisi prima dan siap bermain sejak menit awal. Sepanjang musim 2017-2018, dia telah mendulang total 37 gol dari 35 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.