Sukses

Juventus Ingin Rekrut Striker Terbuang MU

Martial tak mendapat banyak menit bermain di MU musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus diam-diam memburu striker MU, Anthony Martial. Bahkan raksasa Italia itu ingin mendatangkan Martial musim panas nanti.

Martial kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho dalam dua musim belakangan. Hal ini diyakini membuat pemain internasional Prancis itu ingin hengkang dari MU.

Agen Martial pun sebelumnya sudah menegaskan bahwa dirinya tak bisa menjamin masa depan pemain 22 tahun itu bersama MU.

Dilansir Tuttosport, kubu Juventus percaya bahwa mereka berada di deretan terdepan untuk merekrut Martial pada akhir musim nanti.

Musim ini Martial menjadi starter di Premier League sebanyak 16 kali dan 10 kali masuk sebagai pemain cadangan. Bomber 22 tahun itu menyumbang sembilan gol dan lima assist.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net