Sukses

Klasemen Pekan Pertama Liga 1: MU di Puncak

Madura United (MU) berhasil menjadi pemuncak klasemen pekan pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) berhasil menjadi pemuncak klasemen pekan pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. MU memuncaki klasemen setelah melibas Barito Putera pada senin (26/3/2018).

Raphael Maitimo membuka skor MU dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pamekasan tersebut. Barito sebetulnya esmpat menyamakan kedudukan lewat gol Matias Cordoba.

Akan tetapi, dua gol MU masing-masing dari Bayu Gatra dan Greg Nwokolo membuat Barito takluk. Meski kalah, Barito tidak menempati juru kunci klasemen Liga 1.

Posisi juru kunci klasemen ditempati tim promosi, PSIS Semarang. Mahesa Jenar harus menyerah kalah 0-2 dari tim tuan rumah, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Kemenangan atas PSIS itu membuat PSM menempati peringkat kedua, klasemen sementara Liga 1. Di bawah PSM, ada Persipura Jayapura yang mengalahkan Persela Lamongan 2-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persib Peringkat ke-9

Sementara itu, Persib Bandung untuk sementara menempati peringkat ke-9. Maung Bandung gagal menang atas tamunya, PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib bertanding tanpa sang pelatih, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu mudik karena istrinya sakit. Alhasil, Persib bertanding dipandu Asisten Gomez, Fernando Soler.

Persib unggul lebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-32. Namun kelengahan di lini belakang harus dibayar mahal usai Aleksandar Rakic mencetak gol penyeimbang di menit ke-90.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Lengkap Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.