Sukses

Demi Isco, Manchester City Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Manchester City siap memberikan uang dalam jumlah besar kepada Real Madrid demi mendatangkan Isco Alarcon.

Manchester - Manchester City dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, pada musim panas nanti.

Isco bermain 25 kali sebagai starter di La Liga dan delapan pertandingan di Liga Champions musim ini. Namun, menurut kabar yang dilansir The Sun, kesempatan bermain yang mulai dibatasi oleh Zinedine Zidane membuat Isco berencana hengkang dari Santiago Bernabeu.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan bersedia menggelontorkan dan 75 juta poundsterling (Rp 1,46 triliun) untuk mendapatkan Isco. Sebelumnya, mantan pemain Malaga itu diberitakan pernah dua kali menolak tawaran bergabung dengan The Citizens.

Keinginan Guardiola mendatangkan Isco dikarenakan juru racik formasi asal Spanyol itu ingin memperbanyak pilihan di lini tengah Manchester City. Apalagi, pada bursa transfer Januari 2018, manajemen klub gagal mendatangkan Riyad Mahrez dan juga Alexis Sanchez yang memilih bergabung dengan Manchester United.

Jika jadi bergabung dengan Manchester City, Isco bakal memecahkan rekor transfer yang dipegang Aymeric Laporte. Bek tengah asal Prancis itu direkrut pemuncak klasemen sementara Premier League dengan nilai transfer 57 juta pounds pada Januari lalu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.