Sukses

Gelandang Tottenham Masih Sakit Hati Kalah dari Juventus

Kekalahan dari Juventus di Liga Champions masih membekas bagi Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Liputan6.com, London - Kekalahan dari Juventus di Liga Champions masih membekas bagi gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark ini pun mengutarakan pendapatnya terhadap kekalahan tersebut.

"Kami berada dalam titik yang bagus dan kami bugar secara fisik. Namun pengalaman merekalah yang menentukan," ujar Eriksen seperti dilansir Soccerway.

Spurs kalah agregat 2-4 dari Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Spurs bermain imbang 2-2 di markas Juventus.

Hasil itu sebetulnya membuat Spurs berada di atas angin. Namun yang terjadi di markas Spurs justru sebaliknya.

Unggul lebih dulu lewat gol Son Heung Min, gawang Spurs justru kebobolan dua kali. Dua gol masing-masing gol Juventus lahir dari Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wembley Tak Menakutkan

Eriksen mengatakan, ia dan pemain Spurs terkejut dengan permainan Juventus di Wembley. Menurutnya, Spurs sama sekali tak menyangka Juventus bakal bermain tanpa rasa takut.

"Mereka bahkan bisa membahayakan tim kami tanpa harus menguasai bola. Itu tak kami perhitungkan sama sekali," kata Eriksen.

3 dari 3 halaman

Piala FA

Tersingkir dari Liga Champions, Spurs hanya berpeluang meraih trofi di Piala FA. Mereka telah sampai di babak semifinal usai mengalahkan Swansea City 3-0.

Eriksen menyumbang dua gol dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (17/3/2018) malam WIB. Satu gol lainnya diciptakan Erik Lamela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.