Sukses

Tottenham Tanpa Harry Kane 1 Bulan

Jakarta Tottenham Hotspur melalui situs resminya pada Rabu (14/3/2018), mengonfirmasi Harry Kane mengalami cedera ligamen engkel. Cedera itu membuat striker berusia 24 tahun absen hingga April mendatang.

"Kane mengalami cedera setelah benturan dalam kemenangan 4-1 atas Bornemouth pada Minggu (11/3/2018) dan diperkirakan kembali ke tim utama bulan depan," bunyi pernyataan resmi Tottenham.

Kane mengalami cedera engkel kanan setelah berbenturan dengan kiper Bornemouth, Asmir Begovic, dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan lalu. Insiden itu membuat Kane tidak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Erik Lamela pada menit ke-34.

Cedera itu membuat Kane tidak akan bisa memperkuat The Lilywhites saat menghadapi Swansea City pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018) dan dua laga uji coba bersama timnas Inggris, pekan berikutnya.

The Three Lions akan beruji coba melawan Belanda (23 Maret) dan menjamu Italia (27 Maret). Namun demikian, Kane diperkirakan siap tampil bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 bulan Juni mendatang.

Harry Kane berperan penting untuk keberhasilan Tottenham menempati posisi ketiga Premier League dan melangkah hingga 16 besar Liga Champions. Dia sudah mencetak 35 gol di semua kompetisi untuk tim London Utara.

Sumber: BBC, Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Ketajaman Striker Tottenham Bikin Timnas Korsel Cemas
Artikel Selanjutnya
MU Akan Kembali Goda Gelandang Spurs