Sukses

Prediksi Starter Barcelona Vs Chelsea

Barcelona menjamu Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta diragukan tampil saat Barcelona menjamu Chelsea di Camp Nou, dini hari nanti WIB. Tapi, Barcelona tetap diunggulkan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Di leg pertama di Stamford Bridge, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Meski demikian, Chelsea datang dengan kepala tegak, karena dalam 4 kunjungan terakhir tak pernah kalah di Camp Nou.

The Blues juga turun dengan kekuatan terbaik ketika menantang Blaugrana. Dua bintang Chelsea, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas akan reuni dengan mantan klubnya.

Di lini depan, tim asuhan Ernesto Valverde ini akan mengandalkan duet Luis Suarez dan Lionel Messi. Barcelona punya Gerard Pique dan Samuel Umtiti di jantung pertahanan.

Eden Hazard bakal menjadi tumpuan tim besutan Antonio Conte untuk menggempur Barcelona. Chelsea juga mempercayakan N'Golo Kante sebagai pemutus aliran bola tim tuan rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan susunan pemain

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Paulinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Ousmane Dembele; Lionel Messi, Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Chelsea (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso; Willian, Pedro Rodriguez; Eden Hazard

Manajer: Antonio Conte (Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.