Sukses

Tantang Barcelona, Willian Minta Chelsea Tampil Solid dan Sempurna

London - Penyerang sayap Chelsea, Willian, menyatakan ada dua hal penting yang harus dilakukan timnya saat melawan Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Willian menyebut timnya harus tampil solid dan sempurna supaya lolos ke perempat final. 

Hasil 1-1 kontra Chelsea pada leg pertama, menjadikan Barcelona hanya butuh skor kacamata untuk melaju ke perempat final. Adapun Willian dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan agar memiliki peluang serupa.

"Saya berpikir kami harus bermain sempurna dengan atau tanpa bola ketika melawan Barcelona. Itu merupakan faktor yang paling penting. Kami tahu Barcelona memiliki lapangan yang begitu besar. Jadi, kami tidak boleh kebobolan dan harus mencetak gol untuk menjaga peluang," kata Wiliian.

"Kami harus bermain kompak dan disiplin saat tidak menguasai bola," ujar pemain yang mendulang gol untuk Chelsea pada pertemuan pertama kontra Barcelona, di Stamford Bridge.

Chelsea memiliki kenangan manis ketika kali terakhir melawat ke markas Barcelona. Hasil 2-2 kontra tim Catalan di Camp Nou pada 24 April 2012, memuluskan langkah tim London Biru ke partai final karena unggul agregat 3-2 atas sang lawan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Bola.com
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Bongkar Kelemahan Manchester United
Artikel Selanjutnya
Manajer MU: Chelsea Tak Pantas Juara Piala FA