Sukses

Kompany Ragu City Juara Saat Derby Manchester

Liputan6.com, Jakarta Manchester City hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Premier League musim ini. Namun kapten The Citizens, Vincent Kompany, ragu hal itu bisa diraih saat derby Manchester. 

City sendiri sedikit lagi menjadi kampiun Premier League musim ini. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk resmi dinobatkan sebagai juara baru Inggris.

Dua pertandingan berikut yang akan mereka hadapi adalah melawan Everton dan melawan Manchester United. Jika segalanya berjalan mulus, jika mereka menang di Derby Manchester nanti, maka mereka akan menjadi kampiun di depan para pendukung mereka sendiri dengan mengalahkan sang tetangga.

Kompany sendiri mengaku pesimistis hal itu bisa terjadi, karena biasanya ada resistensi yang besar dari tim lawan untuk merusak pesta juara mereka. "Saya harus jujur bahwa hal itu [Juara di Derby] tidak bergantung kepada kami, dan itu adalah tugas terberat yang bisa sebuah tim raih dalam musim ini," ujar Kompany kepada Talk Sports.

"Saya tidak bisa berpikir bahwa dua tim kuat dan berisi pemain-pemain berkualitas seperti Manchester United dan Everton akan membiarkan kami berpesta dengan mudah. Biasanya mereka akan mengerahkan segala cara agar merusak pesta kami tersebut."

"Namun satu hal yang perlu diluruskan bahwa kami ingin memenangkan gelar juara terlebih dahulu. Hal-hal lain hanya akan menjadi bonus belaka dan tidak akan rusak hanya karena satu pertandingan," katanya.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Manchester City Menyerah untuk Gaet Lionel Messi
Artikel Selanjutnya
MU Tersingkir, Scholes Kehabisan Kata-Kata