Sukses

5 WAGs Paling Seksi Milik Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kehadiran Wives and Grirlfriends (WAGs) dalam sepak bola menjadi sesuatu yang tak bisa dilepaskan. Para pemain di klub besar Eropa, termasuk Barcelona dikenal punya sederet WAGs seksi.

Pasangan ini pula yang dianggap berperan membuat naik-turunnya penampilan para pemain Barcelona. Wanita-wanita cantik ini setia mendampingi bintang lapangan hijau Blaugrana.

Sederet WAGs ini bahkan tak sungkan untuk selalu memberi dukungan suami atau kekasihnya dari tribun penonton. Dukungan itu tentu sangat berarti bagi pasukan Ernesto Valverde.

Barcelona sendiri sudah dari sejak lama selalu dikenal punya WAGs yang cantik dan seksi. Antonella Roccuzzo contohnya. Pacar megabintang Barcelona, Lionel Messi itu punya wajah yang cantik dan tubuh indah.

Dimulai dari Roccuzzo, Liputan6.com mencoba menyajikan 5 WAGs tercantik dan terseksi yang menghiasi Barcelona saat ini. Berikut daftarnya:

1 dari 6 halaman

1. Antonella Roccuzzo

Nama Antonella tentu menempati urutan teratas daftar WAGs tercantik Barca. Dia sudah menjalin kisah cinta dengan Messi sejak 2008. Jalinan kisah cinta mereka sudah menghasilkan dua buah hati, Thiago dan Mateo.

Messi telah menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo pada 30 Juni lalu. Pernikahan Messi dengan Roccuzzo berlangsung di Rosario City Center Hotel and Casino, Argentina.

Rocuzzzo sendiri meninggalkan studinya di Argentina demi menemani Messi di Barcelona. Baru-baru ini, dia meluncurkan merk sepatu wanita untuk bisnis barunya.

2 dari 6 halaman

2. Shakira

Hingga kini, masih banyak pihak yang merasa iri dengan nasib yang didapatkan Pique. Itu karena bek jangkung itu memiliki pendamping hidup seperti Shakira.

Berpacaran sejak 2010, Shakira dan Pique sudah diberkahi dengan kehadiran dua anaknya, Milan dan Sasha. Berkat keseksian dan kecantikan Shakira, membuat Pique jadi pencemburu.

"Gerard Pique sangat pencemburu. Aku sudah diperingatkan tak boleh melakukan syuting bersama penari pria lagi seperti sebelumnya," ujar Shakira sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

3. Tiziri Digne

Tizire Digne mencuri perhatian usai suaminya, Lucas Dgne bergabung Barcelona 2016 lalu. Tak jarang dia mengunggah foto panasnya melalui akun Instragram pribadinya.

Digne diketahui telah menikah dengan model sekaligus penari bernama Tiziri. Keduanya menjalin hubungan sejak 16 tahun silam, ketika masih sama-sama duduk di bangku sekolah.

Tak hanya cantik, Tiziri juga ternyata memperhatikan pendikan. Terbukti, dia juga diketahui pemegang gelar sarjana komunikasi.

4 dari 6 halaman

4. Raquel Mauri

Tak seperti WAGs kebanyakan, Mauri ternyata bukan lah seorang model. Dia ternyata cuma seorang waitress alias pramusaji di sebuah hotel di Sevilla.

Rakitic bertemu Mauri beberapa malam sebelum dia menandatangani kontrak dengan Sevilla pada 2013. Ketika itu, Rakitic sedang berada di bar hotel tempatnya menginap.

Keduanya sudah menjadi pasangan hidup sejak 2013 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Althea.

5 dari 6 halaman

5. Sofia Balbi

Sofia Balbi merupakan istri dari Luis Suarez. Bahkan, berkat kecantikan dan keseksiannya, menjadi salah satu faktor kepindahan Suarez dari Uruguay ke Eropa.

Suarez dan Sofia pertama kali bertemu pada 2002 di Uruguay. Kala itu Sofia tinggal bersama orang tuanya tapi hijah ke Eropa karena masalah ekonomi. Perpisahan tersebut pun membuat Suarez kecewa karena tak lagi bersama sang kekasih.

Mantan penyerang Liverpool itu lantas bermimpi untuk main di Eropa agar bisa kembali bersua dengan Sofia. Mimpi itu lantas jadi kenyataan Pada 2006, akhirnya Suarez mendaratkan kaki di Eropa saat direkrut FC Groningen. Sepasang kekasih tersebut kemudian melangsungkan pernikahan di Amsterdam pada 2009 kala dirinya membela Ajax.

(Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Adu Cantik WAG's Chelsea dan Manchester United
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Legenda Liverpool Sebut Chelsea Medioker