Sukses

Susunan Pemain Persija Vs Song Lam Nghe An: Kejutan Teco

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018). Ini merupakan laga keempat AFC Cup 2018 Grup H untuk kedua kesebelasan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tidak banyak mengubah susunan terbaiknya. Tapi, ada keputusan mengejutkan yang dilakukan oleh arsitek asal Brasil itu.

Teco memasang Rudi Widodo sebagai penyerang sayap kiri. Biasanya, posisi itu dihuni oleh Novri Setiawan. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak dapat bermain lantaran belum fit benar usai terserang penyakit typhus.

Secara keseluruhan, hanya Rudi yang mencolok pada starting eleven Persija melawan SLNA. Karena itu pula, penyerang asal Brasil, Addison Alves, terpaksa menepi di bangku cadangan untuk menunggu kesempatan bermain.

Lini depan menjadi senjata paling menakutkan Persija di AFC Cup. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah mencetak empat gol dari tiga pertandingan. Duet Riko Simanjuntak dan Marko Simic bakal menjelma sebagai pemain paling berbahaya di kubu tim ibu kota.

1 dari 3 halaman

Susunan Pemain Persija Jakarta Vs SLNA

Susunan pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Song Lam Nghe An (4-3-3): Le Quang Dai; Nhat, Hoang Van Khanh, Tran Dinh, Vo Ngoc Duc; Le Manh Dung, Ngo Kuan Toan, Le The Cuong; Ho Tuan Tai, Phuc Tinh, Nguyen Viet.

Pelatih: Nguyen Duc Thang.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup H AFC Cup 2018

Posisi Klub Main Menang-Imbang-Kalah Poin

1. Song Lam Nghe An 3 2-1-0 7

2. Johor Darul Tazim 3 1-1-1 4

3. Persija Jakarta 3 1-1-1 4

4. Tampines Rovers 3 0-1-2 1

Artikel Selanjutnya
Piala AFC: Polisi Amankan Calo Tiket Persija Vs Song Lam Nghe An
Artikel Selanjutnya
Persija Pertimbangkan 6 Opsi sebagai Markas di Liga 1 2018