Sukses

Ben Yedder Gembira Dua Golnya Sukses Singkirkan MU

Liputan6.com, Manchester - Pahlawan Sevilla, Wissam Ben Yedder mengaku akan selalu mengingat malam yang indah di Old Trafford dimana dua golnya sukses menyingkirkan Manchester United (MU) di Liga Champions. Ben Yedder jadi pahlawan berkat dua golnya untuk Sevilla.

Padahal, pemain asal Prancis itu baru turun di menit ke-72 gantikan Muriel. Dalam tempo enam menit, Ben Yedder mampu mencetak dua gol pada menit ke-74 dan 76.

Dua golnya ini membuat Sevilla menang agregat 2-1 atas MU. Klub asal Andalusia ini pun berhak merebut satu tiket ke perempat final Liga Champions.

"Saya bahagia, sangat, sangat bahagia. Ini malam yang indah.Kita semua tahu sulit bisa menang lawan MU, apalagi saat main di Old Trafford," katanya seperti dikutip soccerway.

"Saya tak tahu harus bagaimana menggambarkan emosi saya. Ini seperti mimpi seorang anak-anak saat menang melawan pemain-pemain hebat, tim hebat seperti MU. Ini menguras emosi," ujarnya.

 

 

1 dari 3 halaman

Sejarah Sevilla

Dua gol Yedder tak hanya bernilai lolos ke perempat final Liga Champions. Dua golnya itu juga sudah mengantar Sevilla ukir sejarah bisa lolos perempat final Liga Champions.

Ben Yedder mengaku akan berusaha membawa timnya sejauh mungkin di Liga Champions. Saat ini, dia ingin menikmati keberhasilan timnya.

"Kami ingin menikmati kelolosan ini bersama-sama. Kami ukir sejarah klub, ini pertama kali Sevilla lolos ke perempat final Liga Champions. Ini luar biasa," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Ben Yedder mengaku tak mempermasalahkan hanya jadi pemain pengganti saat melawan MU. Baginya, kesabaran memegang peranan penting saat turun dari bangku cadangan.

"Ini sulit, tapi jadi bagian dari pekerjaan. Terkadang, kesabaran itu membuahkan hasil bagus. Itulah yang selalu saya ingat," katanya.

"Banyak yang bilang ada masalah antara saya dan pelatih, tak ada masalah. Dia mempercayai saya dan saya membalasnya sebisa mungkin."

Artikel Selanjutnya
Starting XI Manchester United Vs Tottenham Hotspur
Artikel Selanjutnya
Reaksi Penjaga Gawang MU Masuk Tim Terbaik Liga Inggris