Sukses

Persebaya Surabaya Masih Rahasiakan Satu Pemain Asingnya

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya belum mau membeber satu pemain asing yang menjadi incarannya. Terkesan, manajemen dan pelatih Persebaya menyembunyikan pemain yang menjadi incaran mereka.

Sebelumnya, Persebaya sudah mencoba memberikan kesempatan pada penyerang Asing. Selama pertandingan uji coba dan turnamen, anak asuh Angel Alfredo Vera mencoba beberapa pemain termasuk pemain trial asal Brasil Pedro Henrique.

Namun sayang, umur Pedro di Persebaya hanya seumur jagung. Pelatih asal Argentina ini, mengaku tak cocok dengan permainan Pedro hingga akhirnya memutuskan untuk memulangkan pemain ini.

Otomatis hingga saat ini, Persebaya Surabaya belum memiliki pengganti Pedro. Saat ditanya mengenai pemain asing ini, manajer Persebaya Surabaya melalui pesan singkat hanya menjawab dengan karakter wajah tertawa.

Sementara itu pelatih Persebaya Alfredo Vera, saat ditanya melalui calon pemain baru ini malah enggan menjawab.

 

 

1 dari 3 halaman

Tanya Manajemen

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini, justru memberikan saran pada wartawan, agar menanyakannya langsung kepada manajemen.

"Saya dan tim belum bicara apa-apa dulu sampai nanti pasti, kita kasih kabar kalau sudah pasti," katanya ketika memimpin latihan bajol ijo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Namun kabar terbaru dari salah satu pemain bajol ijo, dia sudah mendengar jika timnya akan mendatangkan pemain asing. Pemain asing tersebut disebutnya memang belum bergabung latihan dengan pemain yang lain,

"Saya dengar ada, tapi belum ikut latihan sepertinya," kata pemain yang minta dirahasiakan namanya ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Asing Persebaya

Persebaya Surabaya sendiri, sampai saat ini hanya memiliki dua pemain asing yakni Oktavio Dutra dan Robertino Pugliara.

Sementara, jika melihat dari peraturan PSSI tentang pemain asing untuk Liga 1, PSSI memberikan aturan pemain asing, yakni tiga pemain non asia dan satu pemain asia. (Dimas Angga P)

Artikel Selanjutnya
Liga 1 Mendekat, Persebaya Malah Dipusingkan Stok Kiper yang Menipis
Artikel Selanjutnya
Persaingan Posisi Sayap di Persebaya Memanas