Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Juara di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 sukses menjuarai Turnamen Jenesys usai mengalahkan Vietnam U-16 1-0 di babak final di Lapangan 1 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Jepang.

Di Turnamen Jenesys, Timnas U-16 juga tidak terkalahkan. Hingga babak final, Garuda Asia menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Trofi ini menjadi yang pertama untuk Timnas U-16 di tahun ini. Selanjutnya, Garuda Asia akan bertarung pada Piala Asia U-16 2018 di Malaysia pada 20 September - 7 Oktober 2018.

Kabar soal Timnas Indonesia U-16 menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Sikat Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Kampiun Turnamen Jenesys

Timnas Indonesia U-16 berhasil keluar sebagai juara Turnamen Jenesys. Di babak final, kesebelasan berjuluk Garuda Asia ini mengalahkan Vietnam U-16 dengan skor 1-0.

Bertanding di Lapangan 1 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Jepang, kedua tim bermain imbang 0-0 di paruh pertama. Usai jeda turun minum, Timnas Indonesia U-16 baru tancap gas.

Rendy Juliansyah menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-16. Bermain sebagai supersub, pemain bernomor punggung sepuluh ini berhasil merobek gawang Vietnam U-16 pada menit ke-64. Baca selengkapnya di sini.

 

1 dari 4 halaman

Liga Champions

2. Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Pekan Ini

Delapan tim akan memperebutkan empat tiket tersisa ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan dimulai pada Selasa (13/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Manchester United (MU) akan menjamu Sevilla di Old Trafford. Setan Merah, julukan MU, difavoritkan lolos ke babak selanjutnya, ketimbang Sevilla.

Tim besutan Jose Mourinho itu sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang. Baca selengkapnya di sini.

3. Bela Real Madrid, Sergio Ramos Buang Air Besar di Tengah Laga

Ada kejadian unik di tengah laga Eibar melawan Real Madrid di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Sergio Ramos izin meninggalkan lapangan saat pertandingan belum usai.

Kapten Real Madrid itu meminta persetujuan kepada wasit sebelum kabur dari tengah lapangan. Pemain berusia 31 tahun tersebut menuju ruang ganti untuk melakukan sesuatu. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

Top 4-7

4. Egy Maulana Jadi Saksi Lechia Gdansk Dipecundangi Legia Warsawa

5. MU Ajak Juventus Tukar Guling Pemain

6. Pemberitaan Media Inggris Bikin Lechia Gdansk Boyong Egy Maulana

7. 3 Fakta Menarik Klub Baru Egy Maulana Vikri

3 dari 4 halaman

Top 8-10

8. Media Polandia Juluki Egy 'Neymar Indonesia'

9. Gabung Klub Polandia, Egy Maulana: Kehidupanku Berubah 360 Derajat

10. Juara Turnamen Jenesys, Pemain Timnas U-16 Tak Kenal Takut

Artikel Selanjutnya
Pesan Luis Milla untuk Egy Maulana Vikri
Artikel Selanjutnya
Gelandang Timnas Indonesia U-16 Jadi Pemain Terbaik Turnamen Jenesys