Sukses

Ini Panduan Sebelum Menonton Manchester United Vs Sevilla

Jakarta - Manchester United akan meladeni Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Ini menjadi babak gugur pertama Manchester United di ajang Liga Champions semenjak empat tahun terakhir, atau tepatnya 1 April 2014. Dengan demikian, wajar jika Setan Merah akan berjuang maksimal meraih kemenangan.

Pada pertandingan leg pertama, Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla. Dengan demikian, Manchester United wajib menang dan menjaga agar gawangnya tidak kebobolan karena Sevilla bisa diuntungkan dengan peraturan gol tandang.

Manchester United memiliki modal bagus menghadapi Sevilla setelah menuai hasil positif di ajang Premier League. Dua kemenangan comeback melawan Chelsea dan Crystal Palace, serta poin penuh melawan Liverpool bisa menjadi motivasi bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Sevilla juga memiliki ambisi besar menghadapi Manchester United. Sevilla ingin mencetak sejarah untuk pertama kali lolos ke perempat final Liga Champions sejak 60 tahun silam.

Lantas, siapa yang akan menang dan memastikan satu tiket di babak delapan besar? Berikut ini adalah panduan sebelum Anda menyaksikan pertandingan leg kedua 16 besar antara Manchester United vs Sevilla, di Old Trafford.

1 dari 5 halaman

Prediksi susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic, Juan Mata, Alexis Sanchez, Marcus Rashford; Romelu Lukaku

Absen: Marcos Rojo, Phil Jones, Daley Blind, Ander Herrera

Sevilla: Sergio Rico; Miguel Layun, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Guido Pizarro, Steven N'zonzi, Pablo Sarabia; Éver Banega, Joaquin Correa, Muriel

Absen: Jesus Navas, Sebastien Corchia

2 dari 5 halaman

Statistik

Hasil pertandingan terakhir

  • Manchester United 2-1 Liverpool
  • Sevilla 0-2 Valencia

Lima pertandingan terakhir

  • Manchester United: MMMSMK
  • Sevilla: KMMKSM

Head to head

  • 21/2/2018 - Sevilla 0-0 Manchester United (Liga Champions)
  • 9/8/2013 - Manchester United 1-3 Sevilla (Uji coba)
3 dari 5 halaman

Komentar pelatih

Jose Mourinho

Besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami menghadapi tim yang tidak kalah melawan Liverpool, baik kandang maupun tandang, dan mencetak gol melawan Liverpool, serta imbang melawan Liverpool.

Jadi, menurut saya, Sevilla adalah tim yang abgus. Saya tidak tahu apakah Paul Pogba akan fit. Kami belum tahu. Dia berlatih sedikit setelah Anda datang ke konferensi pers ini.

Vincenzo Montella

Kami tahu ini adalah tempat yang sulit dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami tahu akan memberikan segalanya dan berharap bisa melangkah ke babak delapan besar.

Akan ada momen untuk bertahan dan menyerang, serta momen-momen memperlambat dan mempercepat tempo permainan melawan mereka nanti.

4 dari 5 halaman

Live Streaming

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan pertandingan Manchester United vs Sevilla secara live streaming melalui player di bawah ini: 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Lawan MU, Montella Tak Ubah Taktik Sevilla
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: MU Dihantui Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol