Sukses

Prediksi AFC Cup: Bali United Siap Tempur Lawan Wakil Vietnam

Jakarta - Bali United siap tempur saat dijamu klub Vietnam, Thanh Hoa di laga keempat AFC Cup 2018 Grup G. Laga itu akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, malam ini. Tak pelak, tiga poin pun jadi bidikan Serdadu Tridatu.

Bali United memang datang ke kandang Thanh Hoa dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan 3-1 atas wakil Vietnam tersebut pekan lalu, membuat Fadil Sausu dan kawan-kawan yakin bisa kembali meraih hasil maksimal.

Optimisme itu tak berkurang walau Bali United harus melalui perjalanan melelahkan dari Bali ke Hanoi. Tim dari Pulau Dewata itu justru semakin termotivasi untuk meraih hasil terbaik demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Kami datang jauh-jauh ke Hanoi dari Bali pastinya sangat melelahkan. Namun, hal tersebut bukan jadi halangan buat kami untuk tampil habis-habisan besok. Justru hal tersebut membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United," ujar Fadil.

Saat ini, Bali United menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup G AFC Cup 2018 dengan mengoleksi empat poin. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro terpaut lima poin dari Yangon United yang kukuh di puncak klasemen.

Kondisi tersebut membuat Bali United tidak memiliki pilihan selain meraih hasil positif di kandang lawan.  "Kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok," Widodo menuturkan.

1 dari 3 halaman

Thanh Hoa Perbaiki Catatan

Sementara itu, Thanh Hoa ingin memperbaiki catatan pertemuan mereka saat menjamu Bali United. Tim yang musim lalu finis di peringkat kedua Vietnam League itu bertekad meraih poin penuh saat bermain di hadapan publik sendiri.

"Saya dapat katakan kami bermain baik melawan Bali United pekan lalu. Kami berhasil mencetak gol, namun kehilangan peluang dari titik penalti," ucap Marian Mihail, pelatih Thanh Hoa.

Kemenangan di laga ini akan mengantarkan Thanh Hoa menggeser Bali United dari posisi kedua klasemen sementara. Tim berjuluk Lam Son Warrior hanya terpaut satu poin dari Bali United di klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Thanh Hoa (4-2-3-1): Tran Buu Ngoc; Tran Dinh Dong, Nguyen van Bakel, Vu Xuan Cuong; Ngo Hoang Thinh, Ryutaro Karube; Nguyen Trong Hoang, Pape Omar Faye, Vu Minh Tuan; Edward Ofere

Pelatih: Marian Mihail (Rumania)

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Nick van der Velden; Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim; Ilija Spasojevic

Pelatih: Widodo C. Putro (Indonesia)

Sumber: www.Bola.com

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Perjalanan Jauh ke Vietnam Bikin Semangat Bali United Berlipat
Artikel Selanjutnya
AFC Cup: Bali United Bawa 21 Pemain ke Vietnam